SystemUi blured [cm11 only]

Assalamualaikum wr.wb
Share SystemUi blured for cm11
( tested cm11 final kalau yang beta kurang tau)
.
Ui ini icon toggle nya ga lengkap jadi harus pake toggle kayak ss dibawah ini
Ingat harus kayak ini biar gak berantakan :v tapi gue ga maksa terserah lu aja mau ikut saran gue apa gak wkwk
Ss dilihat sendiri


Biasakan backup dulu sebelum exsekusi


Link download Klik Disini (upfile)
Link server2 kalau server1 eror Klik Disini (mega)
Cara pasang
-hapus systemUi.odex + Ds kalau di cm11 final skip aja kayak punya gue
-langsung aja bismillah pancal langsung via twrp
-reboot done
-siap kopi biar gak tegang
-tampan? Wajib (soalnya ui ini ngaruh banget sama ff [faktor face] wkwk )

Nb. Aktifkan dsb di setting interface

Btw sebenernya ini ui anu gue anuin lagi ya gapapa lah gue share (ini curhat ðŸ˜‚)

Cr.
M.A.A.A.D
M.A.I.R
CYANOGENMOD
Gue? Ntah mungkin aja iya :v
Dll

TAMAT

.
.

Wassalam

Subscribe to receive free email updates: